Kampung Qurban Sebagai Pusat Agrowisata

Kenapa harus beli di Algira Kampung Qurban?

Soalnya teh di Algira Kampung Qurban bakalan jadi pusat agrowisata.. Terbesar se Asia Tenggara? Ya ngga lah.. Ga besar besar banget.. Tapi cukup lah..

Kampung Qurban Sebagai Pusat Agrowisata

Pusat agrowisata teh apa?
Pusat agrowisata tuh, maksudnya di dalem nya ada semua yang berhubungan dengan senang senang.. Dengan rih-lah..
Dengan tamasya..
Dengan ber asyik asyik lah riang gembira.. Ngilangin stress..

Ada tempat berkuda.. Eh berkuda teh mahal loh.. Kuda nya aja malah, instruktur nya aja mahal.. Di sentul bogor, kalo berkuda bisa 2.5jt/bulan.. Nah di algira ini di sediain.. Ya tidak akan semahal di sentul lah.. Buat yang pemula adaaa… Kaya kuda2 muterin mesjid salman ITB..

Buat yang jago juga ada.. Bisa berkuda muterin gunung di lokasi Algira kampung qurban… Pokokna mah berkuda teh jadi keren lah.. Olahraga ngilangin stress juga.. Udah mah bikin sehat.. Sunnah juga kata Rosul mah..

Ada apalagi? Memanah ada.. Archery teh susah juga.. Dan mahal mahal alat nya teh.. Panahan yg aseli di atas sejuta.. Belom anak panah nya.. Nanti di algira akan gabung sama paguyuban archery Indonesia.. Keren lah pokoknya mah..

Belom lagi nanti jadi pusat agrowisata kaya piknik anak anak TK,SD,SMP SMA gitu.. Sampe kuliahan dan nene nene.. Liat kebon kurma, zaitun, attin,
Pusat embe juga.. Ada embe dan domba dari seluruh dunia rencananya.. Akan di hadirkan di Algira Kampung Qurban

Seruuu ga sih?

Seruuu bangetttt…

Fasilitas Kampung Qurban Sebagai Pusat Agrowisata
Fasilitas Kampung Qurban Sebagai Pusat Agrowisata

Ini teh baru sekian fasilitas yang ada.. Masih banyak yg belom di sebutin..

Ada mini golf
Ada atv
Ada futsal
Ada mini zoo
Ada mesjid jami
Ada islamic center
Ada rumah pembibitan tanaman
Ada laboratorium pengembangan tanaman
Ada paintball
Ada out bond
Ada restoran nya
ada bio gas nya
Ada lapangan basket, tenis,
Rumah pohon
Kolam renang homy pool concept
Play ground buat anak2
Mountain bike downhill
Floating resort
Flying fox
Paralayang
Rumah 3D
Dll

Nah ini masih belom di keluarin semua fasilitas nya..

Ajib ga kalo fasilitas nya jadi semua..

Emang kapan sih fasilitas nya semua jadi?

InsyaAllah bertahap… Dalam 5 tahun ke depan..

Kok lama banget sih?

Ya iyalah.. Algira mah proyek nya beneran.. Di bangun nya pake hati.. ??

Real.. Emang progres pembangunan itu lama.. Karena banyak faktor yang di perhatikan.. Dari segi keamanan.. Estetika.. Kenyamanan.. Keindahan… Kesempurnaan…. (ga usah nyebut cintaaa deh ??)

Nah gitu.. I. Alloh itu semua akan terwujud di Algira Kampung Qurban…

So masih belom mau NUP juga?

Stay tune terus

#algirakampungqurban
#kampanye17hari

Daftar NUP untuk dapat memilih lokasi kavling terbaik

NUP sekarang 5 juta ke rekening
Bank mandiri (kode bank 008)
13 300 200 300 78
An PT Graha Algira Propertindo

Confirm + bukti transfer ke
WA 081513666900
Refundable

By http://kampungqurbanbogor.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *