Harga Kampung Qurban Sangat Murah

๐Ÿ‡ฐ ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡ฆ ย ย ย  ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡บ ๐Ÿ‡ธ ย ย  Beli

๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฆย ย ย ย  ๐Ÿ‡ฐ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡บ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฌ ย ย ย  ๐Ÿ‡ถ ๐Ÿ‡บ ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ง ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ณ

Karena harganya murah… Fasilitas nya wah

Kok murah?

Ya iya atuh.. Cuma 75 juta
Dapet tanah 100 meter..
Bonus pohon kurma, tin, zaitun, kambing, domba dan seabreg 17 keuntungan lain nya..

75 juta saja.. Bisa di cicil 24 kali..

Kumaha cara na? (Kita kan di Bogor, pake logat sunda yah.. Yang ga ngerti tanya ke orang Bogor.. Biar makin akrab sama Bogor)

Gampang.. 75 juta teh..
Tinggal NUP 5 juta
Kalo lanjut.. NUP Otomatis jadi booking fee..

Setelah booking fee ini di hitung masuk menjadi 5juta..

Maka sisa berapa?
Betulll.. Sisa 70 juta..

Terus DP 10 JUTA..
Abis itu ppjb..

Baru deh sisa nya berapa?
60 juta…

Cicil 24 bulan.. Jadi 2.5juta per bulan..

Harga Kampung qurban
Harga Kampung qurban

Murah pan.. Ga kerasa atuh nyicil 2.5jt/bulan mah

Pemasarannya di WA 081513666900

Baru abis itu sambil berjalan ย dan bertahap serah terima kavling dan surat surat berupa AJB, SHM, dan pecah PBB… Nah begitu.. Simpel kan…

Berapa lama? Sabar dong ah.. Kita kan proyek nya beneran.. Jadi perlu waktu..
Dan ratusan hektar.. Jadi perlu tenaga, pikiran, dan hati..

Semua bertahap yah..

Serah terima kavling bertahap 12-36 bulan
Serah terima surat surat juga bertahap antara 36-60 bulan

Kok lama sih? Iyalah.. Soalnya kita proyek nya beneran.. Beneran ada..
Justru saya suka bingung kalo ada yg bisa janjiin cepet..

Emang udah pernah bikin proyek?
Lama tau birokrasi di Bogor ๐Ÿคฃ

Nah oke yah.. Semua aman dan jelas..

Nah kalo mulai terima profit sharing nya kapan?

Bertahap.. Proyeksi mulai 36-60 bulan sudah mulai…

Minimal dari embe nya dulu

Nah cakepppp..

Ada diskon ga nih harganya?
Ada dong

Kalo mau dilunasi 1 tahun.. Dapet diskon jadi 65 juta aja.. Skema nyicil nya kurang lebih sama..

Harga Algira Kampung Qurban
Harga Algira Kampung Qurban Kredit 12 bulan

Kalo mau cash keras 1 bulan gimana? Ada diskon lagi ga?

Ya ada dong.. Namanya juga Algira Properti.. Prinsip nya win win solution..
Kita kasih diskon lagi khusus cash keras cuma 55 juta aja..

Harga Kampung Qurban Algira
Harga Kampung Qurban Algira

Udah yah.. Jangan banyak banyak…

Masih minta diskon?
Nih.. Ada lagi..

Khusus 500 pembeli pertama Kampung Qurban
Buat 500 pembeli pertama cash keras aja nih..
Jadi cuma 45 juta…

Harga Kampung Qurban Cash to 500 buyer
Harga Kampung Qurban Cash to 500 buyer

Ya udah nunggu apalagi.. Ajak itu temen temen2 nya beliiii…

Maksimal 1 orang 10 kavling yah.. Ga boleh lebih…

#kampanye17hari
#welovealgiraproperti
#algirakampungqurban

Daftar NUP untuk dapat memilih lokasi kavling terbaik

NUP sekarang 5 juta ke rekening
Bank mandiri (kode bank 008)
13 300 200 300 78
An PT Graha Algira Propertindo

Confirm + bukti transfer ke
WA 081513666900
Refundable

By http://kampungqurbanbogor.com
Masih Belum kontak Pemasaran juga?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *